7 Tema Premium Christmas Terbaik untuk OPPO & Realme


Hallo Sobat, Apa kabar anda hari ini admin harap sih anda selalu sehat. Oh iya, Tak lupa juga admin mengucapkan selamat natal untuk sobat yang sedang merayakan natal di tahun 2019 ini yah, Untuk special 25 Desember ini admin akan sharing tema Natal secara gratis untuk anda yang suka dengan tema desain Christmas Eve.

Kali ini ada 7 Desain Tema Christmas Eve yang admin akan berikan secara gratis yang dimana tema-tema berikut ini juga berada di Theme Store yang diberikan juga secara gratis tanpa ribet bisa sobat pasang langsung di perangkat oppo atau realme anda secara permanent. Tema-tema ini bawah ini juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti Layar kunci (Lockscreen Style Keren), Iconpack Terbaru dan Wallpaper latar belakang dengan Resolusi Full HD yang sangat cantik untuk dicoba. Jika penasaran silahkan simak 7 Tema keren Premium Special 25 Desember 2019 untuk oppo dan realme secara gratis.

1. Dream Xmas Eve

Tema Dream XMas Eve adalah tema XMas yang sangat recomended untuk dicoba di perangkat OPPO dan Realme anda. Tema ini memiliki iconpack cantik khas Natal dan juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti lockscreen style, navigasi keren, dan beberapa tema lainnya. Simak berikut ini untuk fitur lengkapnnya yah.


Features Themes:

- Iconpack Terbaru Christmas Dream Xmas Eve
- Wallpaper Background and Lockscreen Cute
- Lockscreen Style Simple
- Other: File Manager, Settings, Music, SMS, and Contats
- Tema Dream XMas Eve
- Iconpack Only Dream XMas Eve

2. PASS Merry Christmas

Tema PASS Merry Christmas merupakan tema keren selanjutnnya yang mungkin harus anda coba. Tema ini memiliki iconpack yang tak kalah keren, Selain itu juga fitur lockscreen style Live hadir pada tema ini agar tampilan lockscreen makin keren untuk dicoba.


Features Themes:

- Iconpack Christmas PASS Merry Christmas
- Lockscreen Style Live
- Wallpaper Cute (Lockscreen and Background)
- Other: File Manager, Settings, Music, SMS, and Contats
- Tema PASS Merry Christmas
- Iconpack Only PAS Merry Christmas

3. Christmas Themes

Tema Christmas Themes hadir dengan desain yang sangat simple dengan dilengkapi iconpack super simple membuat tema ini semakin menarik untuk dicoba di perangkat oppo dan realme sobat. Tertarik ingin mencoba tema ini? Simak fitur lengkap dibawah ini.


Features Themes:

- Iconpack Christmas Simple Christmas
- Lockscreen Style Simple Charging
- Wallpaper HD (Lockscreen and Backgrounds)
- Other: File Manager, Settings, Music, SMS, and Contats
- Tema Christmas Themes
- Iconpack Only Christmas Themes

4. Christmas Tree

Tema Christmas Tree Themes adalah salah satu tema dengan desain Christmas yang sangat recomended untuk sobat miliki, Tema ini memiliki desain UI dan iconpack yang sangat cantik dengan warna khas Gold dan Wallpaper terbaru pohon natal membuat tema ini wajib anda miliki.


Features Themes:

- Iconpack Christmas Tree Gold Style
- Lockscreen Style Live Charger
- Wallpaper Live Lockscreen and Full HD Background
- Other: File Manager, Settings, Music, SMS, and Contats
- Tema Christmas Tree
- Iconpack Only Christmas Tree

5. Deer and Christmas

Themes Deer and Christmas Themes, Jika sobat ingin memiliki tema dengan desain unik lainnya wajib anda coba yang satu ini. Tema ini memiliki desain keren dan dilengkapi juga Tampilan iconpack yang sangat rapih dengan warna Gold membuat tema ini terlihat menarik, Fitur-fitur lengkap bisa sobat simak berikut ini yah.


Features Themes:

- Iconpack Deer and Christmas Gold
- Lockscreen Style Merry XMAS
- Wallpaper Lock and Background HD
- Other: File Manager, Settings, Music, SMS, and Contats
- Tema Deer and Christmas
- Iconpack Only Deer and Christmas

6. Merry Christmas to You

Tema Merry Christmas to You, Kali ini tema ini juga menunjukan bahwa tema ini wajib kamu miliki, Bisa sobat lihat preview gambar diatas, Tema ini sangat recomended untuk agan yang suka dengan tampilan iconpack simple dan modern, Tak hanya itu lockscreen style live juga hadir di tema ini loh.


Features Themes:

- Iconpack Merry Christmas to You (Simple)
- Lockscreen Style Simple
- Wallpaper Santa HD
- Other: File Manager, Settings, Music, SMS, and Contats
- Tema Merry Christmas to You
- Iconpack Only Merry Christmas to You

7. Beautifull Christmas

Beautifull Christmas adalah tema keren terakhir yang akan admin sharing. Tema ini memiliki desain khas Christmas yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan iconpack yang sangat rapih, Jika sobat penasaran dengan tema ini lihat preview gambar diatas dan berikut ini adalah fitur lengkapnnya yah.


Features Themes:

- Iconpack Beautiful Christmas Simple
- Lockscreen Style Live Salju
- Wallpaper Live Lock and Full HD for Background Home
- Other: File Manager, Settings, Music, SMS, and Contats
- Tema Beautifull Christmas
- Iconpack Only Beautifull Christmas

Cara Menerapkan Tema Christmas Eve

- Unduh tema sesuai judul yang sudah tersedia diatas.
- Setelah unduh, Jalankan Tema dan Terapkan Pilih Pertahankan 'Uji coba 5 Menit?' Abaikan saja.


- Setelah tema berubah Silahkan 'Hapus data' Theme Store di perangkat anda.


- Selesai, Selamat menikmati Tema baru anda.


Gimana sobat, Tertarik ingin mencoba Ketujuh 7 Tema yang sangat keren Special 25 Desember Natal 2019 ini? Semoga tema-tema ini ada yang cocok yah dengan selerah agan. Jika link sedang bermasalah silahkan sobat hubungi saya langsung bisa melalui komentar dibawah atau bisa juga lewat Sosial media saya yang berada di Halaman Contact Us. Terimakasih dan Selamat Natal 25 Desember 2019.

Catatan: Buat kamu yang suka dengan Iconpacknya anda bisa download secara Gratis melalui link yang sudah admin sediakan diatas bersamaan dengan temannya, Tapi perlu diingat jika Iconpacknnya tidak bisa di extract silahkan gunakan Aplikasi ZArciver bisa anda unduh melalui play store.

Tema Support Device: Realme XT, Realme 5 Pro, OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.