Cara Register Akun Realme Community Lewat Android & PC Terbaru


Register Akun Realme Community - Hallo Sobat, Kali ini Admin akan Sharing nih, Bagaimana sih Cara membuat akun di forum Realme Community? Buat sobat yang belum perna melihat halaman register mungkin akan sedikit kebingungan, Tenang saja sob ikuti step-by-step dibawah ini akan menjadi sangat mudah, sobat bisa mendaftar lewat Laptop/Komputer atau bisa juga menggunakan Android yang cukup simple.

Ohiya, Sedikit pemberitahuan nih. Buat sobat yang belum tau tentang apa sih ini 'Realme Community' disini saya akan sedikit menjelaskan tentang sebenarnya manfaat jika kita berada di situs/app ini. realme community adalah situs komunitas pengguna produk REALME, di Situs ini kita bisa dengan mudah menemukan berita-berita baru ter-update, Tips dan Trik, OTA Download, dan berbagai fitur lainnya yang tentunya khusus pengguna REALME, Jadi jika sobat ingin mendapatkan update dari perangkat Realme segerah install aplikasi yang bisa sobat unduh lewat Google Play atau bisa juga lewat situs resmi Realme Community.

Selain itu agar terhubung dengan Realme Community disarankan untuk membuat akun, Caranya cukup simple sobat hanya ikuti step-step berikut ini, Bisa sobat pilih lewat Android atau PC/LAPTOP.

Mendaftar Akun Realme Community Lewat Android


1. Pertama download aplikasi 'Realme Community' bisa lewat Play Store App
2. Setelah itu Install & buka app
3. Jika sudah masuk, Pilih Logo user pada pojok bawah Kanan
4. Pilih Register Account > Country Indonesia > Isi Nomor HP Aktif > Pilih Get Verification Code > Safety Verification (Isi Kode dengan gambar yang sudah diterapkan disebelah kanan)


5. Setelah itu anda akan mendapatkan kode SMS untuk verifikasi silahkan di isi dengan kode SMS yang telah diberikan


6. Centang 'i've read and agreed with the <<Account Usage Agreement>> & <<Account Privacy Statement>>
7. Register Now > Silahkan isi Password (terserah di isi apa aja asalkan sobat bisa ingat kembali, Ohiya harus lebih 6 huruf ya) dan pilih OK.


8. Jika sudah selesai Sekarang anda sudah terdaftar (Anda bisa login/loguot kapan saja menggunakan nomor ponsel yang sudah di isi).

Mendaftar Akun Realme Community Lewat DESKTOP/PC

1. Silahkan sobat masuk ke situs Realme Community
2. Setelah itu pada pojok kanan atas pilih 'Register'


3. Lakukan seperti cara sebelumnya sama sepeti registrasi di melalui Android.  ' Country Indonesia > Isi Nomor HP Aktif > Pilih Get Verification Code > Safety Verification (Isi Kode dengan gambar yang sudah diterapkan disebelah kanan).
4. Setelah itu anda akan mendapatkan kode SMS untuk verifikasi silahkan di isi dengan kode SMS yang telah diberikan
5. Centang 'i've read and agreed with the <<Account Usage Agreement>> & <<Account Privacy Statement>>


7. Register Now > Silahkan isi Password (terserah di isi apa aja asalkan sobat bisa ingat kembali, Ohiya harus lebih 6 huruf ya) dan pilih OK.
8. Jika sudah selesai Sekarang anda sudah terdaftar (Anda bisa login/loguot kapan saja menggunakan nomor ponsel yang sudah di daftarkan).


Bagaimana Sobat? Mudah bukan Yap, Ini khusus sobat yang belum tau cara registrasi ya dan Menurut saya 'Realme Community' ini harus wajib daftar untuk agan yang memiliki device realme karena banyak manfaat jika sobat selalu mengunjungi situs ini, Mulai dari update berita terbaru dan informasi upgrade/pembaruan sistem.