ColorOS Tema & Wallpaper Store v5.0.2 Original Update Terbaru


Hallo Sobat, Pada Update kali ini saya bakal share tentang ColorOS Theme Store di versi baru. ColorOS Theme Store hadir dengan tampilan versi baru dimana sudah support untuk pengguna oppo dan Realme. Buat kamu yang pengguna Realme ColorOS Theme Store hanya support untuk ColorOS 5.0 dimana ini bisa anda temui (RC1, R2, R2PRO & RU1) dimana berbagai type dari merek realme tersebut masih menggunakan Color OS 5 yap, langsung saja buat anda yang ingin mencoba dengan ColorOS Theme Store untuk Realme bisa disimak berikut ini.

ColorOS Theme Store ORIGINAL adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Oppo yang bisa anda temui dan hanya tersedia untuk perangkat oppo saja, Tapi meskipun begitu banyak juga yang menanya tentang ColorOS Theme Store di Perangkat Realme apakah Support, Karena dimana kita tau bahwa Realme juga menggunakan color os yang sama dengan oppo tapi tidak memiliki ColorOS Theme Store, Jawabannya adalah Support tapi untuk pengguna Realme 3/R3 Pro yang menggunakan Color OS 6.0 kyaknya belum nanti tinggal menunggu Update yang denger-denger bakal ada ColorOS Theme Store sendirinya. Tapi buat anda pengguna Realme C2 telah tersedia ColorOS Theme Store dari Official yang menggunakan ColorOS 6.0 mungkin untuk pengguna Realme 3 sedang dikembangkan dan akan ada update OTA nantinya.

ColorOS Theme Store Support:

1. Realme C1 / Realme C1 2019
2. Realme 1 (India)
3. Realme 2 & Realme 2 Pro
4. Realme U1
5. Semua Produk Oppo & Realme dengan ColorOS 5.0


FITUR DARI ColorOS Theme Store (ORIGINAL)

1. Gratis Download & Install Tema dan Wallpaper
2. Support Bahasa Indonesia
3. Ready Untuk Perangkat Realme (RC1, R1 (INDIA), R2, R2PRO DAN RU1)

CARA INSTALL APLIKASI COLOR OS THEME STORE

1. Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi COLOROS THEME STORE (ORIGINAL) bisa anda dapatkan melalui link dibawah.
2. Setelah Mendapatkannya, Extract App dan Install Aplikasi (APK) Seperti biasannya.
3. Setelah itu Ijinkan semua Akses yang diminta Umumnya seperti (File Managger,dll).
4. Setelah itu anda akan segera menuju ke Halam utama 'COLOROS THEME STORE'.
5. Selesai. Silahkan pilih tema atau wallpaper yang ingin anda coba.

CatatanAplikasi ini sudah kami Compress menjadi .Zip / .Rar agar terhindar dari penghapusan data di Server Google Drive Mediafire akibat keamanan. Untuk membuka aplikasi ini saya sarankan gunakan aplikasi ZArchiver Pro Atau Winrar for Android yang bisa anda dapatkan melalui Google Play atau bisa anda dapatkan versi Pro melalui link dibawah ini.

- ColorOS Theme Store ORIGINAL Untuk Realme | 5.0.2
- ZArchiver PRO 0.9.1 (Gunakan apk ini buat extract filenya)
- Kumpulan Tema-Tema Premium Keren Untuk Realme & OPPO