Cara Membuat Foto Shoot On Realme dan Menambahkan Nama Pribadi


Hallo Sobat, Menambahkan Watermark di ponsel Realme pasti sudah banyak yang mengetahuinnya, Tapi mungkin ada juga yang belum tau, Jika anda salah satu orang yang belum tau tentang bagaimana sih menambahkan Watermark dengan nama kita di tampilan bawa pojok kiri dalam photo realme ini? Berikut ini adalah tutorialnya.

Sebelum itu saya hanya memberi info bahwa Watermark di perangkat Realme ini tidak satu-satunya perangkat yang bisa menambahkan Watermark yang sama carannya. Oppo juga termasuk karena sama-sama menggunakan ColorOS, Jadi tutorial ini juga bisa untuk perangkat Oppo dan Realme yang menggunakan ColorOS yah.

CARA TAMBAHKAN WATERMARK PHOTO! DIPERANGKAT REALME & OPPO

1. Masuk ke Pengaturan
2. Pilih Aplikasi Sistem
3. Pilih Kamera dan Akan Muncul Seperti Gambar dibawah ini.


4. Scroot kebawah dan pilih centang Tanda Air
5. Setelah centang Tanda Air dibagian bawah akan muncul Fotografer Isi dengan nama anda atau terserah apa saja yang ingin anda tampilkan di Watermark.
6. Selesai Berikut ini adalah Hasil Jepretan menggunakan Watermark!


Itulah trik bagaimana cara meng-aktifkan atau Menambahkan Watermark di perangkat Realme & Oppo untuk pengguna ColorOS. Seperti biasa jika ada pertanyaan soal penambahan Watermark ini silahkan langsung berkomentar dibawah. Terimakasih.