Bermain Game Call Of Duty Mobile di dengan VPN

 

Hallo Sobat, Kali ini saya bakal sharing nih, Salah satu game yang mungkin bakal jadi populer jika sudah resmi dirilis versi global asia tenggara, Apalagi kalo bukan 'Call Of Duty Mobile' Yaps, Game ini merupakan salah satu game yang paling di tunggu-tunggu bagi para gamers apalagi game yang suka dengan game battle royale, Ini game sangat direkomendasi deh..

Buat anda yang ingin mencoba langsung Call Of Duty Mobile anda bisa mendownload file apk dan obb yang bakal saya sediakan diatas. Tapi perlu anda ketahui bahwa Call Of Duty Mobile belum resmi tersedia untuk server indonesia, Tapi jika anda ingin tetap mencoba-coba/belajar sambil menungguh Versi Globalnya, Tenang saja anda bisa menggunakan VPN agar bisa masuk ke dalam gameplay Call of Duty mobile ini.




Jika anda menanyakan soal perangkat Realme 3 ini support game ini? Jawabannya adalah 100% support bahkan saya menggunakan Realme untuk versi 4/64GB ini semua settingan grafik bisa mentok kiri dpet (High) semua, Jika di realme 3 bisa mendapatkan settingan grafik tinggi maka kemungkinan juga pada perangkat: Realme 2 (low/med), Realme 2 Pro, Realme U1 dan Realme 3 Pro nggak usah ditanyakan lagi ya, Pasti Work.

Cara Instalasi Game Call Of Duty Mobile

1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu file OBB + APK yang telah saya sediakan dibawah yah.
2. Setelah anda download, Silahkan extract kedua file tersebut, Saran saya menggunakan ZArchiver Pro yang bakal saya sediakan juga dibawah.
3. Setelah Selesai kedua tersebut, Selanjutnya silahkan Pindahkan file OBB yang sudah anda extract tadi, Pindahkan folder 'com.activision.callofduty.shooter' ke (Memori Internal> Android> OBB> PASTE DISINI).


4. Setelah memindahkan file OBB, Selanjutnya adalah Silahkan Install APK seperti biasa.
5. Selesai.

Wajib Menggunakan VPN!

1. Silahkan Install VPN Rekomendasi saya, Silahkan unduh melalui link dibawah.
2. Setelah itu, Install Seperti biasa dan Hubungkan ke Server India
3. Setelah terhubung ke Server India, Buka Game Call Of Duty
4. Setelah anda masuk ke menu login, Silahkan pilih Guest Login.
5. Maka anda akan masuk ke dalam game.

Catatan: Pastikan anda memiliki Internet yang bagus yah biar nggak lag nanti saat bermain. Btw VPN sebagus se-premium apapun, jika internet didaerah-mu lemot, Tetap aja anda akan sering DC saat bermain game dengan bantuan VPN, Jika anda tidak ingin itu terjadi atau kesal soal masalah ini, Saya sarankan silahkan tunggu versi globalnya aja yah, Dimana anda bisa dengan bebas bermain game ini.


F.A.Q

Masalah Layar Blank: Ini adalah masalah paling umum ditanyakan para penggunannya, Ini terjadi saat anda menempatkan file OBB. Pastikan nama folder file OBB tidak berubah 'com.activision.callofduty.shooter' dan pastikan penempatannya sesuai dengan yang sudah saya jelaskan diatas.
Masalah Tidak Bisa login Facebook: Jika anda tidak bisa login facebook, Silahkan pilih guest login. Karena game ini belum resmi di indonesia, Maka kemungkinan anda tidak bisa login facebook.
Error saat Masuk: Pastikan koneksi internet anda lancar & VPN sedang terhubung di server 'INDIA', Gunakan VPN yang sudah saya berikan dibawah.

Penutup.

Jika ada pertanyaan soal game Call Of Duty Mobile mulai dari Error, atau lain-lainnya yang mungkin tidak saya cantumkan di F.A.Q diatas, Silahkan hubungi saya melalui halaman Contact Us atau anda bisa langsung berkomentar dibawah, Pastikan gunakan kata-kata sopan agar bisa cepat menjawab. Terimakasih.

- Rekomendasi Saya Gunakan Express VPN, Temukan di Google Play
- Call Of Duty Mobile 1.0.1.3457 (APK)
- Call Of Duty Mobile 1.0.1.3457 (OBB)
- ZArchiver Pro (Untuk Extract semua file diatas)